Jangan Tonton 5 Film Indonesia Sadis Ini Sambil Makan!


film indonesia sadis
via indonesiashow.biz

Menonton film adalah salah satu kegiatan hiburan yang bisa kamu lakukan ketika bosan. Sambil menonton, sepertinya banyak orang setuju bahwa menikmati makanan atau camilan akan menambah kenikmatan menonton. Tapi bagaimana kalau film yang kamu tonton ternyata membuatmu tidak nyaman menghabiskan makananmu?

Untuk kamu yang tidak kuat dengan adegan sadis dan muncratan darah, Nyoozee mengorbankan diri untuk menonton film-film di daftar ini. Dengan begini kamu tidak perlu menontonnya ketika makan, lalu membuang makananmu karena mual. Kamu akan tahu alasan film-film ini masuk dalam daftar film Indonesia sadis yang bisa membuatmu mual dan tidak nafsu makan.

 

1. Rumah Dara

Adegan sadis dalam film ini dibangun dalam premis yang sangat sederhana; sekelompok anak muda dijebak dengan obat bius, lalu dibunuh oleh pemilik rumah yang misterius. Iya sesederhana itu. Tapi seluruh adegan sadisnya dibuat dengan sangat baik.

Film yang dilarang beredar di Malaysia karena terlalu sadis ini mengantarkan nama Shareefa Daanish pada penghargaan Aktris Terbaik di Puchon International Fantastic Film Festival.

Bagian tersadis: Hampir seluruh adegan penyiksaan yang ada. Tapi yang paling dikenang adalah ketika kepala Mike Lucock terpenggal dan terguling. Efek spesial yang digunakan membuatnya terlihat sangatlah nyata.

 

2. The Raid: Redemption

Kalau kebetulan kamu mudah mual menyaksikan adegan sadis, beruntunglah kamu yang belum menonton film yang dibintangi oleh Iko Uwais, Yayan Ruhian, Cecep Arif Rahman ini. Film lanjutan The Raid ini menggelar banyak kesadisan dalam adegan pertarungannya.

Jika bicara kekerasan dan koreografi beladirinya, tidak salah jika seorang Sylvester Stallone pernah memuji film ini dalam cuitannya di akun Twitternya, menyebut The Raid: Redemption sebagai film yang menempatkan standar film aksi ke tingkat yang lebih tinggi. Karena itu, hindari menonton film ini sambil makan, niscaya kamu akan kehilangan nafsu makanmu.

Bagian tersadis: Jika matamu cukup cermat menangkap gerakan cepat, kamu akan menemukan banyak sekali kesadisan dalam pertarungan di penjara di bagian awal film. Salah satunya adalah bagian kepala yang ditendang hingga hancur akibat terbentur sudut tembok. Belum lagi adegan pertarungan Iko Uwais dengan Julie Estelle yang disensor akibat terlalu sadis.

 

3. Pintu Terlarang

Ide liar Joko Anwar sang sutradara film ini patut diacungi jempol. Sepanjang film kamu akan dibuat tegang dengan misteri yang perlahan-lahan muncul. Emosi Gambir (Fahri Albar) seolah menyeret kamu dalam segala pikirannya. Hingga akhir, kamu tetap ditinggalkan misteri tentang apa yang sebenarnya terjadi.

Bagian tersadis: Adegan mata tertusuk pecahan gelas yang dilakukan dengan perlahan.

 

4. Belenggu

Film keluaran tahun 2013 ini awalnya tidak banyak diperhitungkan sebagai film Indonesia berkualitas. Tapi siapa sangka film ini sukses tampil sebagai salah satu film Indonesia sadis dengan kualitas yang baik. Upi sang sutradara sukses menggambarkan berbagai bentuk ketakutan dalam film ini. Darah yang mengalir dari dinding, suara-suara yang menggaung misterius, hingga pembunuhan sadis bisa membuatmu memalingkan muka.

Bagian tersadis: Adegan pembunuhan yang dilakukan oleh si pembunuh berkostum kelinci.

 

5. Pengkhianatan G 30 S PKI

Jika di masa kecil dahulu kamu tidak pernah dipaksa guru atau orang tuamu untuk menonton film Indonesia sadis ini hingga selesai, kamu sangatlah beruntung. Film propaganda ini dibiayai pemerintah dalam rangka membentuk opini rakyat tentang sadisnya kelompok PKI di tahun 1960-an. Di dalamnya ada banyak sekali adegan yang bisa membuatmu mual.

Bagian tersadis: Terlalu banyak. Film berdurasi 3 jam 40 menit banjir adegan sadis. Salah satu yang paling diingat adalah adegan pencabutan kuku dengan menggunakan tang.

via wikimedia.org

via wikimedia.org

 


featured image via indonesiashow.biz