Hadiah Valentine Yang Bisa Kamu Berikan Ke Pacar (Bagian 2)

via successfuldatingfinder.com

Masih bingung menemukan hadiah yang menarik untuk kamu hadiahkan pada pacarmu di hari Valentine nanti? Untuk beberapa jenis barang yang akan membuatnya senang dan teringat denganmu, kamu bisa intip daftar yang Nyoozee buat di bagian pertama tulisan ini. Di bagian ini Nyoozee akan lanjut membagikan lebih banyak lagi hal-hal yang bisa kamu jadikan hadiah Valentine untuk pacar atau gebetanmu nanti.

 

1. Voucher Spa untuk Pasangan

hadiah valentine

via oozecontainer.com

Mungkin kalian berdua tipikal pekerja digital yang sibuk satu sama lain sehingga jarak menikmati waktu santai berdua. Sebuah paket pelayanan pijit dan spa akan memberikan pengalaman menyenangkan bagimu dan pasanganmu. Selain menyegarkan tubuh, hal ini juga menenangkan pikiran dan melupakan stres sejenak.

 

2. Mendaftar untuk Paket Kebugaran

hadiah valentine

via totalbodyworkspersonaltraining.com

Jika menjadi sehat dan rajin berolahraga adalah salah satu poin dari resolusi 2016 kamu dan pasangan, maka mendaftarkan diri kalian untuk mengikuti sebuah kelas kebugaran adalah ide yang bagus untuk hadiah Valentine. Ikuti kelas privat jika ingin lebih akrab, atau bergabunglah dengan kelas reguler dan berikan makanan enak menyehatkan setelahnya sebagai kejutan.

 

3. Menonton di Tempat Pemutaran Film Alternatif

hadiah valentine

via whocallsback.com

Kamu dan pasangan belum pernah menonton di festival film atau tempat pemutaran film alternatif? Mungkin ada baiknya kalian mencoba melakukannya. Siapa tahu setelah melakukannya, kalian menemukan hal baru di sini. Well, setidaknya jika film yang kalian tonton itu buruk, kalian bisa menertawakannya di sepanjang trotoar dalam perjalanan pulang diiringi gerimis yang mengundang.

 

4. Menghadiri Pameran Seni

via hammer.ucla.edu

via hammer.ucla.edu

Coba cek tempat-tempat pameran seni terdekat di kotamu. Selain bisa mendukung seniman yang mengadakan pameran, kamu dan pasanganmu bisa lebih dekat dengan melakukan ini. Siapa sangka ternyata kalian terinspirasi untuk mulai membuat karya seni sendiri? Melukis, papercrafting, ataupun bentuk seni lainnya bisa kalian coba berdua. Siapa tahu ini bisa jadi jenis kencan yang kalian sukai ke depannya.

 

5. Tantang Adrenalin Kalian!

hadiah valentine

via dssdivers.com

Jika menurutmu kegiatan di atas terlalu biasa dan kurang menantang buat kalian, cobalah melakukan hal yang lebih seru. Kalian bisa mendaftarkan diri untuk mengikuti sebuah sesi terjun payung, menyelam, ataupun panjat tebing. Pastikan kamu melakukan dengan orang yang sudah berlisensi untuk mendampingimu ya. Tidak mau diputuskan karena salah satu tali pengamannya putus kan?

 

6. Kabur Sejenak dari Riuhnya Kota

hadiah valentine

via vancitybuzz.com

Kamu bisa memasak sesuatu untuk pasangan dan membawanya piknik ke sebuah taman di tengah kota. Atau sekedar membawanya berjalan-jalan di tempat-tempat yang sering dia beri tanda “love” di instagramnya. Jika pasanganmu terbiasa naik mobil pribadi, ajak dia menikmati angkutan umum. Pastikan kamu sudah tahu segala rute dan informasi ongkosnya agar tidak kebingungan ya!

 

7. Adakan Kontes Memasak

hadiah valentine

via popculturerevolt.com

Kalian berdua sama-sama hobi wisata kuliner? Mengapa tidak membuat masakan sendiri? Kalian bisa mulai dengan mengambil kursus memasak singkat secara terpisah. Di hari Valentine, kalian saling memasak untuk satu sama lain. Tentukan menu makanan yang berbeda jenis, misal siapa yang memasak makanan utama dan siapa yang menyiapkan dessert yang manis.

 

8. Bersenang-senang di Arcade Center

hadiah valentine

via fleurflirt.nl

Mengingat kembali masa-masa keemasan mesin dingdong dahulu, kamu bisa mengunjungi arcade center. Walau akan kesulitan menemukan mainan-mainan sejenis Street Fighter ataupun Pac-Man, kamu bisa mengadu keahlian di mesin menari seperti Pump it Up, Danz Base, dan sejenisnya. Kamu juga bisa memberinya sebuah boneka dengan memenangkannya dari kontes menembak atau lempar kaleng. Jika ingin rasa tradisional, berkunjunglah ke pasar malam yang suka muncul dadakan di sekitar tempat tinggalmu.

 


Featured image via successfuldatingfinder.com