Benda yang Bisa Membuat Kamu Dibilang ‘Cewek Banget’ atau ‘Rempong Banget’


Ada beberapa cewek yang senang membawa tas besar, sementara sebagian lainnya lebih senang membawa tas kecil. Bagi cewek yang senang membawa tas besar, biasanya barang-barang di dalamnya lengkap. Barang-barang tersebut jika dikeluarkan bisa membuat orang berkata “Buset, lo cewek banget!” atau “Lo jadi cewek rempong amat deh…” Benda-benda apa saja sih itu? Yuk, diintip!

via myzond.blogspot.com

via myzond.blogspot.com

1. Tissue Kering atau Tissue Basah

via www.skiptomylou.org

via www.skiptomylou.org

Diakui atau tidak, tissue sudah bagaikan barang kebutuhan primer. Di setiap situasi kita, mulai dari cuci tangan, buang air kecil, atau makan, kemungkinan besar membutuhkan tissue. Mengenai tissue kering atau tissue basah yang diperlukan, tentunya tergantung situasi. Makanya, banyak cewek yang sering membawa barang ini.

2. Payung Lipat

via rnovstore.com

via rnovstore.com

Bagi cewek yang sangat well-prepared, payung menjadi salah satu benda yang perlu masuk tas. Sebab, payung sangat dibutuhkan, baik ketika sedang panas terik atau ketika sedang hujan deras.

3. Hand sanitizer

via komunitas.bukalapak.com

via komunitas.bukalapak.com

Kuman dan bakteri ada di mana-mana. Bagi cewek yang cinta kebersihan dan mau menjaga higienitas diri, benda yang satu ini tak akan lupa untuk ikut dimasukkan ke dalam tas.

4. Peralatan make-up sederhana

via www.vemale.com

via www.vemale.com

Bedak, sisir, cermin, dan lipstick adalah peralatan make-up yang paling sering masuk tas cewek. Bagi sebagian cewek, benda-benda ini sangat penting untuk membantu mereka menjaga penampilan.