Membidik Gaya Berpakaian Veronica Tan


via thejustist.wordpress.com

Fashion adalah hal yang krusial bagi perempuan. Tetapi betulkah hal itu sangat penting untuk semua perempuan? Contohnya saja bagi Veronica Tan, pendamping pria nomor satu di DKI Jakarta. Kali ini Nyoozee akan membidik gaya berpakaian Veronica Tan yang konon tidak menyukai serba-serbi berdandan. Bahkan perempuan kelahiran Medan tersebut hanya merawat diri seperti perempuan rata-rata pada umumnya.

Tidak tampil berlebihan. Mungkin itu merupakan tagline  yang cocok dilekatkan bagi ibu tiga anak ini.

Nah, kira-kira seperti apa penampilan Veronica Tan yang terbidik oleh kamera? Mari kita ulas. Siapa tahu kamu jadi terinspirasi oleh gaya berpakaian perempuan satu ini. Apalagi jika kamu sama-sama tidak menyukai hal-hal yang rumit maka gaya berdandan a la Veronica Tan cocok untukmu.

1. Gaya Formal Veronica Tan: Kebaya Kutu Baru

via megapolitan.kompas.com

via megapolitan.kompas.com

Untuk kamu yang sedang mencari inspirasi untuk menghadiri acara-acara yang sifatnya formal, gaya Veronica Tan yang satu ini tidak ada salahnya untuk kamu tiru. Apalagi jika kamu mempunyai darah Betawi atau sekedar menghadiri acara formal di Ibu Kota Jakarta. Mencoba mengenakan kebaya polos berwarna putih dengan bawahan kain batik dan selendang yang diselempangkan akan membuatmu tampak terlihat berpembawaan dan berkepribadian tenang. Ditunjang dengan make up tipis dan rambut yang digelung sederhana, maka semua itu akan membuat tampilanmu sempurna.

Ya paling tidak kamu tahu, kamu tidak akan dipergunjingkan dengan dandanan terlalu berlebihan dan menor. Yang alih-alih menonjolkan kecantikanmu justru menjadi bumerang tersendiri.

 

2. Gaya Santai Veronica Tan: Kaos Polo dan Jins

via hello-pet.com

via hello-pet.com

Fashion itu seperti cermin, ia akan merefleksikan siapa diri kita yang sebenarnya. Bahkan hanya melihat dari gaya berpakaian kita bisa menebak-nebak karakter seseorang. Dia orang yang seperti apa.

Kita sudah melihat Veronica Tan yang mendampingi Bapak Basuki Tjahaja Purnama dalam sebuah acara yang sangat penting. Tetapi gaya yang hanya sekali-kali ditampilkannya tersebut apakah lantas menggambarkan kepribadian Veronica Tan? Siapa itu Veronica Tan bisa kita lihat di salah satu foto ini, ketika ia mengenakan kaus polo dan celana jeans. Terlihat serasi dengan suaminya.

Ini menunjukkan meskipun Veronica Tan merupakan istri orang paling berpengaruh di Jakarta, ia pun hanya manusia biasa seperti kita.

 

3. Gaya Smart Casual Veronica Tan: Sheath Dress

via konfrontasi.com

via konfrontasi.com

Bagi kamu yang memiliki tubuh curvy tetapi tidak gemuk, jenis gaun yang sedang dikenakan oleh Veronica Tan ini akan cocok untukmu. Apalagi kalau kamu suka menonjolkan lekuk-lekuk tubuhmu, tetapi kurang suka dengan jenis gaun yang lebih terbuka. Sheath Dress adalah pilihan tepat. Sebab Sheath Dress memang dirancang untuk mengikuti lekuk dada, pinggang, dan pinggul. Kebanyakan gaun ini hanya dirancang sepanjang lutut. Membuatmu bisa memamerkan kaki tanpa merasa risih. Jangan lupa beri sentuhan hak tinggi supaya penampilanmu lebih sempurna.

Kira-kira seperti itulah penampilan Veronica Tan yang bisa kita contek dan jadikan inspirasi. Sederhana namun tetap memiliki kesan cantik.

 


featured image via thejustist.wordpress.com