Kegilaan Fans Shahrukh Khan Asal Indonesia Ini Berujung Manis

via sanalpedia.com

Kamu punya idola dan begitu tergila-gila dengannya? Seberapa jauh sih kamu mau berkorban untuk bisa bertemu atau setidaknya di-notis oleh idolamu tersebut? Kalau bagi Mutiara Ulfa Herlita, pengorbanan itu begitu besar sampai ia rela untuk luntang-lantung di India hanya demi bisa bertemu dengan idolanya.

Mutiara Ulfa Herlita atau yang biasa dipanggil Ulfa ini merupakan penggemar Shahrukh Khan asal Indonesia. Dia begitu agresif menunjukkan betapa tergila-gilanya dengan aktor ternama Bollywood tersebut. Ulfa berkali-kali membuat cuitan ke akun Twitter Shahrukh Khan.

 

via @mutiara_bolly

via @mutiara_bolly

 

Sampai di sini, sebenarnya hal seperti itu sangat wajar dilakukan oleh para fans garis keras. Keberadaan media sosial seperti Twitter dan Facebook kan memang membuat komunikasi antara fans dan penggemar menjadi begitu mudah. Walau lebih sering satu arah, tapi adakalanya idola tersebut membalas ucapan-ucapan yang kita sampaikan padanya.

Tidak cukup sampai di situ, Ulfa bahkan rela mendatangi kediaman Shahrukh Khan di kota Mumbai. Ini adalah bagian dari rencana panjang yang ia buat sejak bertahun-tahun lalu. Langkah awalnya mungkin adalah mengajukan beasiswa dan akhirnya berhasil diterima di salah satu perguruan tinggi di Gujarat, India. Ia mendapat beasiswa jurusan Bachelor of Performing Arts, JG College selama 3 tahun.

Sesudah menamatkan studinya, rencana nekat itu ia jalankan. Tanpa punya kenalan atau keluarga di Mumbai, ia berangkat dengan satu tujuan: bertemu idolanya. Ulfa membuat spanduk bertuliskan “Shah Rukh Khan, I Can’t Come Back To Indonesia Without You Know My Story.” Selain itu ia ingin memberikan surat ke sang idola yang ia beri judul “How Far You Will Go For Love?

 

via @mutiara_bolly

via @mutiara_bolly

 

Ulfa percaya dibutuhkan pengorbanan, kerja keras, dan air mata untuk mendapatkan hal yang paling dia inginkan. Ia tidak menyerah dan terus berdoa selama 2 hari dia menunggu di Mannat, lokasi yang ditinggali idolanya. Selama menunggu tersebut, Ulfa tidur di tiga tempat yang berbeda-beda, termasuk di Konsulat Jenderal Republik Indonesia di Mumbai.

Usahanya benar-benar nekat. Di cuitannya bahkan Ulfa menulis bahwa uang dan makanan yang ia miliki selama menunggu terbatas. Bayangkan jika ia tetap juga tidak bisa bertemu dengan Shahrukh Khan, ia akan terus luntang-lantung, terus menunggu, dan tentu akan kecewa berat.

 

via @mutiara_bolly

via @mutiara_bolly

 

Tetapi seperti di negeri dongeng ternyata penantiannya tidak sia-sia. Tanggal 18 Mei 2016 kemarin manajer Shahrukh Khan menghubunginya. Isi pesannya, Ulfa boleh menemui Shahrukh Khan di lokasi syuting aktor Bollywood tersebut di Mehboob Studio, Mumbai. Benar saja, ia bisa bertemu dan cipika-cipiki dengan idolanya tersebut. Rasanya perjalanan yang dia lakukan terbayar sudah.

Bagaimana? Siap untuk menjadi Ulfa-Ulfa selanjutnya? Berani berkorban dan membuat rencana besar demi untuk bertemu idola tercinta.

 


featured image via sanalpedia.com