5 Alasan Kenapa Datang DWP 2015 dari Sore Itu Menyenangkan

panngung dwp 2015

Banyak pengunjung Djakarta Warehouse Project (DWP) 2015 memilih untuk datang setelah malam hari. Selain supaya bisa tetap fit hingga penghujung acara, alasan lainnya adalah karena tidak tertarik dengan barisan DJ-DJ pembuka. Padahal ada banyak hal-hal menyenangkan yang cuma bisa dialami oleh pengunjung yang sudah siaga di DWP 2015 dari sore hari lho. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut.

 

1. Antrian masuk yang masih sangat sepi

Antrian DWP 2015 via twitter.com/tamietamskyy

Nggak mesti berdesakan kayak gini via twitter.com/tamietamskyy

Hanya butuh kurang dari 15 menit untuk melewati seluruh gerbang pemeriksaan yang ada. Lain halnya kalau kamu datang setelah pukul 6 sore. Kamu sudah harus bersiap-siap antri dan berdiri lebih lama hanya untuk bisa masuk ke venue DWP. Nah, kalau kamu datang lebih cepat, kamu tidak perlu repot mengantri deh. Setelah masuk venue pun kamu jadi bisa melakukan hal-hal yang lain sambil sedikit menunggu.

 

2. Penampilan DJ yang tidak kalah keren

Penampilan Osvaldo Nugroho via instagram.com/shady2brandals

Penampilan Osvaldo Nugroho via instagram.com/shady2brandals

Di hari pertama, ada Trillions, Jidho, Patricia Schuldtz, Ninda Felina, Hudi, Mikey Moran, dan Tiara Eve. Di hari kedua ada Osvaldo Nugroho, Aay, Joyo, dan Justeen. Belum pernah mendengar musik mereka? Coba saja ajak kupingmu berkenalan dulu dengan mereka. Siapa tahu setelahnya kamu bisa memasukkan lagu mereka di playlist harianmu.

 

3. Semua stand pameran masih sepi

Selfie box di DWP via instagram.com/kissfmmedan

Selfie box di DWP via instagram.com/kissfmmedan

Artinya, kamu bisa mengunjunginya dengan santai, tanpa perlu lama mengantri dan bahkan berfoto selama beberapa kali. Kalau hasil foto pertama kurang memuaskan, kamu bisa dengan santai mengulangnya lagi! Puas-puaskanlah berfoto di spot-spot yang kamu anggap keren. Kalau sudah malam, kamu akan dipandangi sinis sama mbak-mbak yang juga ingin gantian berfoto di tempatmu berfoto.

 

4. Santai menukar token pembelian

Token di DWP 2015 via twitter.com/kickaprial1

Token di DWP 2015 via twitter.com/kickaprial1

Karena masih sepi, kamu bisa membeli token yang akan menjadi alat tukar ketika berada di DWP 2015. Lagi-lagi, kamu tidak perlu antri panjang hanya untuk ini. Walaupun demikian, beli secukupnya saja ya. Mumpung masih sepi, kamu jadi bisa mengantri tukar token lagi apabila kurang. Ingat, token ini tidak bisa ditukarkan kembali dengan uang lho.

 

5. Ada cukup waktu untuk mengecek dan menghafalkan lokasi

Suasana sore via twitter.com/LampungActual

Suasana sore via twitter.com/LampungActual

Sembari menunggu, kamu bisa mengecek lokasi ketiga panggung dan jadwal DJ favoritmu tampil. Selain itu kamu juga bisa menghafalkan lokasi toilet, pertolongan medis, tempat penjual air mineral, dan booth foto. Siapa tahu informasi lokasi-lokasi ini akan sangat berguna nantinya, apalagi kalau tiba-tiba ada keadaan darurat. Jadi ketika kamu membutuhkan apa-apa nanti, kamu tidak perlu panik atau berputar-putar. Kamu juga tidak perlu tersasar akibat bertanya pada orang yang salah.

 

Nah, dengan datang lebih awal kamu bisa menikmati keuntungan-keuntungan tersebut nih. Bagaimana? Menyesalkah tidak datang ke DWP 2015 dari sore kali ini?

 


Featured image via instagram.com/ismayalive